Mailroom Management, Layanan Pengelolaan Dokumen dari NCS


Mailroom Managemen berfokus pada pengkajian dan pengembangan manajemen surat/dokumen (mail dan mailroom management). NCS menyediakan jasa layanan untuk membantu dalam pengelolaan dokumen pada suatu Perusahaan. Dengan pelayanan prima dan profesional, pelayanan yang akan diberikan meliputi penanganan dokumen masuk dan dokumen keluar baik dari aktifitas pengiriman internal dan eksternal perusahaan.

Aktifitas tersebut meliputi aktifitas antar lantai, antar departemen yang sama maupun berbeda, dan antar cabang baik yang berlokasi pada satu kawasan maupun berada di kawasan lain. NCS memiliki pengalaman menangani mailroom untuk perusahaan-perusahaan berskala nasional dan multinasional sejak tahun 2006. Dari hal tersebut terbukti bahwa NCS telah dipercaya oleh banyak perusahaan-perusahaan di Indonesia,  NCS mampu menghandle dokumen secara elektronik, mulai dari dokumen tersebut masih dalam bentuk draft, direview, dipublish, disimpan lalu akhirnya dibuang/dihancurkan.
            Adapun keuntungan jika anda menggunakan layanan Mailroom Management yakni
  • Produktivitas yang meningkat - peningkatan produktivitas bisa terjadi di sisi pencarian dokumen dan broadcast dokumen
  • Cost efficiency - dengan menggunakan Document Management System, perusahaan bisa mengurangi cost untuk pembelian kertas
  • Robust Security - dokumen elektronik perusahaan bisa disimpan dalam tempat yang tersentralisasi, mengurangi kemungkinan tercecernya dokumen
Dengan pengetahuan kami dalam prosedur penanganan yang komplek dan selalu diperdalam selama bertahun-tahun, NCS dengan bangga menyediakan solusi manajemen surat (Mail dan Mailroom Management) yang disesuaikan dengan kebutuhan. NCS memberikan proposal lengkap dengan semua solusi yang disarankan, setelah sebelumnya melakukan studi mendalam tentang operasional penanganan surat di perusahaan anda saat ini dan penilaian dari arah kebutuhan manajemen surat masa depan anda. Tujuan kami jelas didefinisikan untuk menjalankan operasional untuk meningkatkan efektifitas biaya, mempercepat proses perputaran dan distribusi surat dan dokumen dalam rangka peningkatan pelayanan pelanggan di perusahaan anda.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Mailroom Management, Layanan Pengelolaan Dokumen dari NCS"

Posting Komentar