Tips Cara Menjadi Pembisnis Sukses Online Shop.

Menghasilkan uang sendiri siapa si yang tidak ingin?
Untuk anda yang tidak memiliki kesibukan seperti wanita karir, mimin saranin sebaiknya coba-coba menjalankan bisnis online dari rumah.

Lalu, bagaimana min untuk masalah modalnya? jangan khawatir sobat saat ini banyak suplayer yang memberikan kita kepercayaan untuk mengambil barang terlebih dahulu baru jalankan pembayarannya.
Berikut tips agar anda mudah membangun bisnis online sendiri tanpa harus mengeluarkan modal besar diawal:

1.Pengalaman
Pengalaman adalah guru yang paling tepat jika anda mau sukses, Nah tidak ada salahnya untuk Anda yang ingin memulai bisnis online begabung atau banyak sharing lah pada para seller online yang sudah ternama.

2. Riset
Risetlah sebelum anda menentukan ingin menjual apa dionline shop. Cari pasar yang yang kiranya ramai yang sedang dicari masyarakat saat ini seperti sepatu, baju online, makanan - makanan khas /unik, dll

3. Konsep.
Semua jenis usaha sudah pasti memerlukan konsep yang matang untuk meminimalisir kerugian yang bisa bernilai jutaan bahkan puluhan juta. Buatlah analisis SWOT untuk menjadi visi misi anda.

4. Kepercayaan
Dalam bisnis kepercayaanlah kunci uatamanya. Maka dari itu kepercayaan harus tetap menjadi prioritas agar konsumen tidak lari ke orang lain.

5. Promosi
Media sosial bisa menjadi saranan yang baik untuk melakukan promosi, salah satunya dengan facebook, Anda bisa mengunakan facebook ads dengan mengeluarkan kroscek senilai 133rb. Untuk dipromosikan 5471 kali di lihat orang dan 373 orang yang mengkliknya.

6. Pastikan memilih jasa pengiriman yang aman, cepat dan terpercaya
Untuk pengiriman anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak ekspedisi pengiriman yang menawarnkan harga maupun benefit yang baik. Namun kami recomendkan untuk Anda memilih dan mengunakan NCS sebagai jasa pengiriman. NCS memberikan penanganan pengiriman yang tepat, tepat waktu dan integritas pengelolaan data adalah kekuatan kita di kedua Express dan layanan


Nah kiranya itu yang bisa mimin berikan buat kalian yang ingin membuka online shop. Semoga bermanafaat ya..


*ER-DSM

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tips Cara Menjadi Pembisnis Sukses Online Shop."

Posting Komentar