Keuntungan Mengirim Dengan NCS



Anda sedang mencari ekspesdisi pengiriman? NCS bisa menjadi solusi anda untuk masalah pengiriman. Ncs menawarkan berbagai solusi inovatif, tepat waktu, pengiriman ekspres, custom broker, logistik dan distribusi. NCS sendiri mempunyai 60 cabang di seluruh indonesia. Jadi jika anda ada pengiriman sampai ke plosok maka kami akan memberikan service terbaik.
Saat ini NCS sedang berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan jasa, Dan kami pun sedang memperluas wilayah tujuan pengiriman sampai ke tempat- tempat terpencil guna ingin memuaskan para pelangan kami. Perlu di kertahui NCS sangatlah berpengalaman dan berkompeten dalam bidang jasa pengiriman barang atau bisa dikenal dengan istilah cargo service. Kualitas terus kami tingkatkan dengan harga yang tetap bersaing.

NCS mempermudah anda dalam pengiriman barang dari anda ke klien, saudara, sanak family, dsb. kami mempunyai 3 jalur transpotasi yang dapat menunjang pengirimana yaitu : jalur darat, laut, dan udara yang nantinya akan diangkat mengunakan truk kontainer yang berkapaisitas besar, bersih, aman, dan sdm yang jujur dan terpercaya.

NCS sendiri mempunyai 2 jenis tarif yang bisa anda gunakan : tarif reguler dan tarif cepat dan buat kalian yang ingin mengirim barang dengan kapasitas berat kami pun menyediakan cargo yang bisa anda gunakan.
 
Perlu anda ketauhui NCS menjamin selama masa pengiriman. Kami akan memberikan jaminan untuk produk yang akan Anda kirim sehingga tidak akan rusak ataupun hilang. Karena kepercayaan adalah kunci utama yang kami berikan kepada pelanggan.


*ER-DSM
  

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " Keuntungan Mengirim Dengan NCS"

Posting Komentar