Tips Memilih Eskpedisi Pengiriman


Diera globalisasi ini banyak dari kita untuk memulai bisnis sendiri. Nah diera persaingan inilah banyak para pembisnis untuk membuka usaha ekspedisi. selain itu para pembisnis ini pun menawarkan promo- promo menarik mulai dari keistimewahan pengiriman cepat, proses traking yang cangih, bahkan ada jasa pengiriman barang yang langsung sampai ke tujuan dalam waktu 1 hari, bisanya memanfaatkan transportasi cepat seperti kereta maupun bus.

Namun jasa pengiriman barang yang cepat tidak tersedia disemua tempat bahkan hanya untuk area tertentu saja yang dapat terakses transportasi tersebut. Bagi Anda seorang seller online, tidak perlu cemas memilih-milih mana jasa pengiriman barang yang bagus. Saran kami, Anda cukup mencari referensi, informasi, kredibilitas maupun layanan jasa pengiriman barang tersebut.

Nah, Berikut mimin mau kasih tips agar buat para seller tidak tertipu dengan ekspedisi yang ecek-ecek:

1. Jangkauan Service
Jangan salah pilih, banyak ekspedisi yang hanya menjangkau di daerah tertentu. Jika anda mendapatkan order untuk daerah terpencil, alhasil NCS adalah solusinya,, NCS sudah tersebar di seluruh indonesia sehingga mampu diandalkan untuk mengantar barang anda.

2. Asuransi Dan Jaminan
Jaminan keamana hal yang terpenting dari suatu layanan ekspedisi karena bisa saja dalam proses pengiriman barang hilang, cacat atau hal hal lain yang tidak di inginkan. Namun untuk anda yang percaya dengan NCS maka tak perlu kawatir karna kami sudah berkerja sama dengan asuransi yang besar dan terpercaya.

3. Pilih Perusahaan Yang Memberikan Akses Tracking Barang
Jasa pengiriman barang yang sudah profesional dan bonafit tentunya memberikan pelayanan ekstra. Salah satunya yaitu akses kepada pelanggan untuk melihat keberadaan barangnya secara online. Pemantauan semacam ini bisa memungkinkan barang lebih terjamin keamanannya karena pihak pengirim dan penerima mengetahui statusnya.

4. Lama Pengiriman Dan Tarif Harga
Tarif harga dari setiap ekspedisi tentu saja berbeda, oleh sebab itu kalian harus pintar-pintar memilih ekspedisi, pasalnya untuk harga jika dibandingkan memanglah beda tipis , Namun NCS memberikan tarif yang miring dan memberikan pelayanan ekspress.

5. Customer Service Mudah Dihubungi
Kontak customer service juga menjadi salah satu penentu suatu perusahaan, kenapa karena pemantauan via tracking online bisa saja bermasalah, maka solusinya adalah menghubungi customer service untuk mengetahui keberadaan barang.

Jasa Pengiriman Barang Dan Dokumen 

Kunjungi situs kami yang lainnya :

Website: www.ptncs.co.id
Fanspage: ncsexpress,
Twitter: @NCS_Courier 


*ER-DSM 






Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tips Memilih Eskpedisi Pengiriman"

Posting Komentar