City Courier dari NCS, Kemudahan ada di genggaman anda



Menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS) Indonesia memaparkan jumlah perusahaan atau industri dalam negeri di tahun 2010 hingga tahun 2014 sudah berjumlah lebih daripada 140 ribu rataan per tahun keaktifan usahanya. Jumlah yang sebanyak itu tentunya diiringi dengan peningkatan angka operasional setiap perusahaan, baik skala kecil maupun besar.
                Jakarta, merupakan ibu kota yang menjadi pusat bagi perekonomian perusahaan-perusahaan besar maupun kecil. Skala ekonomi mikro maupun makro, di lain pihak usaha mereka juga tidak lepas dari berbagai kegiatan yang salah satunya melibatkan kegiatan pengiriman barang dan dokumen. Untuk itu NCS hadir dan tetap concern menangani pengiriman barang dan dokumen dalam jumlah yang cukup besar dan khusus di daerah Jabodetabek sejak tahun 1994 hingga saat ini.

                Layanan city courier dari NCS adalah salah satu layanan yang hadir untuk memberikan kemudahan bagi anda dalam mengirimkan berupa barang dan dokumen perusahaan atau instansi yang memiliki kegiatan operasional yang padat dan bingung memilih jasa pengiriman mana yang profesional, maka NCS hadir menawarkan jasa untuk mengirimkan barang dan dokumen perusahaan secara mudah, cepat, dan aman. Dalam layanan city courier ini anda dapat mengirimkan baik barang dan dokumen berupa : Kartu Kredit, Rekening Koran, Brosur, Tagihan Bulanan Kartu Kredit/Telepon, dan lain-lain. Jenis layanannya pun cukup variatif dan kompetitif meliputi : reguler / normal (5 hari), urgent (3 hari) dan rush (6 jam pada hari yang sama). Dan tentunya barang dan dokumen yang anda kirimkan melalui NCS akan terjamin aman sampai ke tempat tujuan.
                Dengan layanan city courier dari NCS ini, kegiatan operasional pengantaran barang dan dokumen penunjang kegiatan operasional perusahaanmu akan menjadi lebih mudah dan tidak perlu menghabiskan biaya yang banyak untuk melakukannya sendiri. Karena pada kenyataanya biaya operasional untuk pengantaran barang dan dokumen yang tidak sedikit dari suatu perusahaan adalah tinggi. Untuk itu, NCS hadir untuk solusi yang efektif dan efisien. Dengan city courier dari NCS, kemudahan ada di genggaman anda. Pengalaman yang dimiliki oleh PT. Nusantara Card Semesta atau lebih dikenal dengan NCS dalam dunia pengiriman barang dan dokumen sudah tidak diragukan lagi, dan pilihan tepat jika anda memilih NCS sebagai partnership member anda dalam pengiriman barang dan dokumen.
               

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "City Courier dari NCS, Kemudahan ada di genggaman anda"

Posting Komentar