Cinta NCS untuk Ibu Indonesia



 Selamat hari Ibu untuk seluruh Ibu di Indonesia. Tanggal 22 Desember setiap tahunnya selalu diperingati sebagai Hari Ibu Nasional. Peringatan ini dimaksudkan untuk selalu memberikan perhatian utama kepada para Ibu di seluruh wilayah tanah air. Karena Ibu ialah sosok yang paling penting dalam kehidupan manusia. Ibu tidak hanya berperan sebagai sosok seorang Ibu dan istri dalam kehidupan.

Dalam Sejarahnya di Indonesia, penetapan tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu baru ditetapkan pada saat kongres wanita ke-3 yang diadakan di Bandung pada 22 Desember 1938. Penetapan tanggal ini bertujuan untuk menjaga semangat kebangkitan wanita Indonesia secara terorganisasi. Dan pada tahun 1946 PPPI berubah nama menjadi Kongres Wanita Indonesia (KOWANI), nama tersebut dipakai hingga sekarang.


Perayaan hari ibu yang dirayakan setiap tanggal 22 desember merupakan perayaan yang sangat spesial, karena dengan momen perayaan tersebut kita bisa memberikan perhatian lebih yang bisa kita berikan kepada ibu tercinta salah satunya dengan memberikan bunga untuk hari ibu. Karena kita harus berterima kasih atas semua jasa ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita dari bayi hingga dewasa. Salah satunya dengan memberikan hadiah ke ibunda tercinta kita, ada beberapa bunga yang sangat cocok diberikan di momen perayaan hari ibu diantaranya. 

Selain memberikan bunga, kita juga bisa memberikan sesuatu yang Ibu sukai dan cintai dalam bentuk barang. Sangat mudah sekali bagi kita yang berada dekat dengan Ibu kita. Jika hal tersebut terjadi banyak cara yang bisa kita tempuh untuk membuktikan rasa cinta dan kasih sayang akan perjuangan seorang Ibu yang tak kenal lelah dalam mendidik dan mengajarkan kita banyak hal untuk nantinya terjun di kehidupan nyata yang begitu keras dan pelik.

NCS memberikan apresiasi tinggi di setiap momen Cinta bagi masyarakat Indonesia, salah satunya yakni moment Hari kasih sayang Ibu, Hari ibu yang dirayakan setiap tanggal 22 Desember ini. NCS memberikan promo hari ibu yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 22 Desember 2015. NCS Memberikan diskon pengiriman kepada setiap orang yang mengirimkan barangnya khusus melalui konter-konter NCS  yang ada di mall-mall berikut :

- Mall Thamrin City
  Lt.3 Blok c 15 No.2 telp : 087780133753
- ITC Kuningan
  Lt.GF blok B1 No.8 telp : 087780133754
- ITC Mangga Dua
  Lt.5 Blok B No. 206 Telp : 087780133751
- Pusat Grosir Cililitan (PGC)
  Lt.3 Zona Kuning No.98 Telp : 087780133752
- Blok M Square
  Lt. Basement Blok G No.59 Telp : 087780133757
            Ini adalah bukti cinta NCS untuk mereka yang juga ingin mengirimkan sesuatu sebagai tanda cinta kepada sang bunda yang tidak berada di samping mereka.
#CintaNCSbuatIbuIndonesia

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cinta NCS untuk Ibu Indonesia"

Posting Komentar