Tips Mengirimkan Barang yang Aman untuk Toko Online

Selamat Pagi Pembaca yang berbahagia, 
Waah dalam suasana libur panjang akhir tahun ini, tentunya asyik banget doong kalau tiba-tiba kita dapet paket hadiah atau kiriman dari orang terdekat, relasi, sahabat maupun memang sengaja anda membeli suatu barang karena akhir tahun banyak sekali Promo diskon yang membuat mata anda berbinar-binar jadi pengen doong membelinya.. hihi
Kali ini admin akan share info bermanfaat banget untuk anda yang sering melakukan pengiriman barang menggunakan jasa pengiriman Barang
Khususnya pagi pemilik usaha Toko Online yang memang target penjualan mereka ada masyarakat yang menginginkan barang yang mereka pesan sampai di rumah dengan aman, nyaman, cepat dan terjamin. Mau tau bagaimana sih cara mengirimkan barang yang aman untuk toko online?. Yuk Intip Tipsnya berikut :




1. Kenali Syarat dan Ketentuan Perusahaan Pengiriman. 
Syarat dan Ketentuan Pengiriman SDS di NCS
Naah, hal  ini perlu dicermati dengan seksama, bagaimana syarat dan ketentuan Perusahaan dalam melakukan pengiriman barang. yaah bahasa kerennya si SOP gitu deh alias Standart Operational Procedur nya. Contohnya seperti yang tertera di pengiriman NCS berikut : 
Syarat dan Ketentuannya jelas tertera dan transparan untuk semua pelanggan setia NCS.







2. Gunakan Perlindungan Ekstra

Bermacam-macam jenis perlindungan barang tergantung jenis barang yang akan kita kirimkan. Barang yang akan kita kirimkan sudah selayaknya di packaging atau dikemas dengan rapi dan apik. seperti halnya yang dilakukan oleh NCS .
Pengemasan yang rapi dan terjamin di NCS
terlihat seperti pada gambar berikut :
Setelah barang dikemas oleh pelanggan, maupun barang belum dalam keadaan dikemas. NCS akan selalu mengemas barang yang akan dikirimkan dengan rapi dan baik. 






3. Asuransikan Barang kiriman Anda

Perlu sekali hal yang satu ini diperhatikan, karena tidak menutup kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan atau di luar dugaan kita misalnya karena terjadinya human error atau kesalahan, bencana alam maupun hal-hal lain yang mungkin menyebabkan barang kiriman anda rusak maupun kemungkinan terburuknya sampai hilang. Penting sekali diperhatikan tentang hal Asuransi barang anda. kenapa? karena bisa saja hal-hal buruk mungkin terjadi terhadap barang kita. Untuk memberi rasa aman di diri anda. mengasuransikan barang anda kepada setiap jasa pengiriman yang menjadi penanggung jawab barang anda adalah sebuah keharusan. 
NCS memberikan kenyamanan itu kepada anda. karena setiap barang yang dikirimkan melalui NCS memiliki ketentuan memiliki penggantian ketika barang itu hilang atau rusak (dengan syarat dan ketentuan berlaku ). 

So, sudah yakin kaan dengan pilihan anda kini. Jangan Ragu untuk selalu gunakan NCS dalam setiap pengiriman barang anda ke seluruh wilayah Indonesia. Karena hanya di NCS yang memberikan keamanan dan kenyamanan anda dalam mengirimkan paket dan barang anda ke seluruh Indonesia dengan harga yang bersaing dan terjangkau. 

NCS The Best for Express

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tips Mengirimkan Barang yang Aman untuk Toko Online"

Posting Komentar