Kemeriahan Open House NCS Tebet



Tebet, 28 Nopember 2015. PT. Nusantara Card Semesta atau NCS, merupakan Perusahaan Besar yang bergerak di bidang Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen, dan pada hari sabtu pekan kemarin telah sukses mengadakan Open House Cabang Baru NCS di daerah Tebet, tepatnya di Jalan Asem Baris Raya No. 151 Kebon Baru, Tebet - Jakarta Selatan. Acara yang dihadiri oleh Top Management NCS  ini dimulai pada pukul 10.00 wib sampai dengan selesai.
       
Undangan yang hadir meliputi warga sekitar dan para pelaku usaha kecil dan menengah  serta para pelaku online shop di daerah Tebet dan sekitarnya. Acara dimulai dengan kata sambutan dari perwakilan Top Management NCS yakni bapak Nanang Rohyat, selaku Direktur IT, HRD dan Networking NCS memaparkan “Dengan dibukanya Cabang NCS yang baru di daerah Tebet ini kami mengharapkan akan menjadi lebih dekat kepada masyarakat sekitar, serta dapat membantu memberikan kemudahan dan layanan prima bagi masyarakat yang akan melakukan pengiriman barang maupun produk yang mereka jual, NCS memberikan bukti nyata pelayanan prima yang sudah terbukti selama 20 tahun berkecimpung di dunia jasa pengiriman barang dan dokumen. Kemudian dilanjutkan pula bahwa “dengan hadirnya cabang NCS di wilayah Tebet maka secara otomatis akan dapat menyerap tenaga kerja di sekitar wilayah kerja NCS Tebet, dan hal ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga sekitar khususnya”.
        Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Direktur Utama sekaligus pemilik PT. Nusantara Card Semesta atau NCS Ibu Reni S Siregar, yang tampak begitu bersemangat memberikan motivasi dan arahan kepada warga sekitar akan pentinganya membuka usaha mandiri dengan menjual tidak hanya satu produk saja. Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan warga setempat, serta ramah tamah oleh para Top Management NCS kepada para undangan dan segenap karyawan NCS Tebet.
        Keseruan acara Open House NCS Tebet ini juga dimeriahkan oleh adanya live music akustik yang menghibur segenap para tamu undangan saat berlangsungnya jamuan makan siang bersama. Kesuksesan acara open house NCS Tebet ini terlihat dari adanya respon balik dari tamu undangan yang berminat untuk bergabung bersama menjadi mitra usaha NCS yang tentunya dapat memberikan Omset Manis disaat Krisis, info lebih lanjut mengenai mitra usaha NCS dapat  diakses di www.mitrausahancs.co.id.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kemeriahan Open House NCS Tebet "

Posting Komentar