Pengiriman Mudah Dan Cepat, Cuma Ada Di PT NCS



Sebagai pusat Pemerintahan sekaligus pusat perekonomian Indonesia, DKI Jakarta menjadi barometer perkembangan nasional. Jakarta menjelma sebagai kota dengan aktivitas ekonomi bisnis yang tinggi. Pergerakan keuangan dan perekonomian berpusat di Jakarta. Seluruh perusahaan nasional, multinasional bahkan hingga perusahaan asing memilih Jakarta sebagai kantor pusat.

Jakarta memiliki mimpi menjadi pusat dari belanja Internasional. Dengan deretan panjang pusat perbelanjaan, Jakarta ingin mengalahkan kawasan Orchard, Singapura yang dikenal sebagai pusat bisnis negeri singa tersebut. Dari penelurusan bersumber dari situs berita merdeka.com, saat ini sudah berdiri 85 mall mewah dan megah di Ibukota. Jauh dibandingkan Orchard yang hanya ada 12 mall.


Di jaman modern saat ini Jakarta telah menjadi sebuah kota metropolitan dan super sibuk. Menjadi pusat perdagangan dan perekonomian yang aktif sepanjang waktu tanpa kenal lelah dan tanpa mengenal siang serta malam. Di siang hari aktifitas normal terjadi di perkantoran, perbelanjaan dan sebagainya. Khususnya pada bidang perdagangan, banyak sekali terjadi traksaksi ke antara lokasi di seputar wilayah Jakarta dan kemudian dilakukan pengiriman paket barang kepada klien atau pelanggan. Sebagian melakukannya sendiri dan sebagian lagi mempercayakan tugas pengiriman menggunakan jasa kurir. 

Jasa kurir di dalam kota khususnya daerah Jabodetabek biasa dikenal dengan istilah city courier dari NCS memberikan layanan khusus untuk customer  yang ingin mengirikan dokumen dalam jumlah yang cukup besar di daerah pengiriman khusus meliputi Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi biasa disingkat Jabodetabek. Dan dalam layanan anda dapat mengirimkan dokumen berupa : Kartu Kredit, Rekening Koran, Brosur, Tagihan bulanan kartu kredit/telepon, dan lain-lain.
              
Jenis layanan di city courier dari NCS meliputi hal berikut :
1.       Reguler /norma (5 hari)
2.       Urgent ( 3 hari)
3.       Rush ( 6 jam pada hari yang sama)

Jadi untuk hal pengiriman barang dan dokumen dengan cepat dan mudah, NCS menjadi solusi inovatif yang bijak untuk menjadi mitra anda dalam jasa pengiriman dokumen anda. Sesuai dengan slogan NCS bahwa akan selalu menjadi “The Best for Express” , dan kesuksesan anda adalah komitmen kami. 
  
PT. Nusantara Card Semesta atau yang lebih sering disebut NCS merupakan perusahaan besar yang telah berdiri sejak tahun 1994 yang memang berkonsentrasi dalam melayani jasa pengiriman barang dan dokumen. Info lebih lanjutnya klik aja www.ptncs.com atau jika ingin bergabung menjadi mitra usaha NCS informasi lengkapnya klik disini

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengiriman Mudah Dan Cepat, Cuma Ada Di PT NCS"

Posting Komentar